About Me

follow me........

Minggu, 17 Februari 2013

Wisata Berastagi di Sumatra Utara

Brastagi merupakan tempat wisata yang memiliki ketinggian sekitar 4.594 kaki dari permukaan laut dan dikelilingi barisan gunung-gunung, selain memiliki keindahan yang menakjubkan juga memiliki udara yang segar.

 
Brastagi nerupakan salah satu wisata yang cocok  untuk Anda mengakhiri akhir pekan bersama keluarga Anda. Jika Anda merasa betah, di Brastagi ada hotel berbintang, restotran, golf. Namun jika Anda ingin mengurangi pengeluaran Anda, ada juga hotel yang memberikan tarif yang dapat terjangkau.
 
Kota Markisa itu sudah dikenal dengan keindahan alamnya yang akan memanjakan fikiran Anda untuk mendapatkan ketenagan. Hiruk pikuk kendaraan kota ditempat tersebut akan jauh terdengar.
 
Gunung Sibayak dan Gunung Sinabung menjadi salah satu pemandangan yang menjadi andalan kota Markisa tersebut. Kota yang terkenal dengan hasil alam yang berlimpah tersebut memberikan berbagai peristiwa, seperti peristiwa "pesta buah" dan "pesta mejauh - jauh" yang diadakan setiap setahun sekali.
 
Brastagi juga  memberikan sajian berupa tradisi yang dilakukan secara turun - temurun, tradisi tersebut adalah "Kerja Tahun", tradisi tersebut dilakukan untuk bersilaturahmi antara masyarakat Brastagi yang merantau dan kembali ke Brastagi, biasnya dilakukan setiap setahun sekali, orang - orang yang berkumpul yang biasanya bersama sanak keluarga masing - masing atau dengan masyarakat sekitar.
klik disini untuk melihat kota berastagi.

0 komentar:

Postingan Populer

Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive

New Tutorial

klik disini untuk blogger templats
 

Postingan Populer

New Story of My Life

Follow Us With Facebook

Copyright 2012