12 Joomla Template Yoo Theme pada post artikel ini adalah 12 template joomla yang dirilis oleh salah satu developer template joomla yang bernama YooTheme. YooTheme adalah salah satu developer platform WordPress Theme dan Joomla Template yang memiliki kantor di Denmark. Keunggulan dari YooTheme adalah penggunaan framework Warp, dengan menggunakan framework ini website ataupun blog dapat diakses dan ukuran layout dapat otomatis menyesuaikan saat diakses menggunakan desktop atapun mobile. Selain itu YooTheme juga membuat ekstensi untuk fitur web ataupun blog, yaitu Widget Kit. Dengan menggunakan Widget Kit, anda bisa membuat fitur-fitur website dengan mudah dan sangat user friendly.

Balance Joomla Template – Web Blog Health Life

12 Joomla Template YooTheme 2012 PhotoBalance Joomla Template merupakan template joomla yang diluncurkan oleh YooTheme pada bulan Januari 2012. Template joomla ini sangat cocok untuk blog atau website yang bertema kesehatan, olah raga atau diet. Balance Web Template ini dibuat untuk 3 versi Joomla sekaligus, yaitu Joomla 1.5 Template, Joomla 2.5 Template dan Joomla 3.0 Template.

Revista Joomla Template – Web Blog Sport News

12 Joomla Template YooTheme 2012 Photo
Revista Joomla Template adalah template joomla yang diluncurkan oleh YooTheme pada bulan Februari 2012. Template joomla ini sangat cocok untuk blog atau website yang bertema berita olah raga, berita politik atau berita lainnya. Revista Web Template ini dibuat untuk 3 versi Joomla sekaligus, yaitu Joomla 1.5 Template, Joomla 2.5 Template dan Joomla 3.0 Template.

Inspire Joomla Template – Graphic Design and Portfolio

12 Joomla Template YooTheme 2012 Photo
Inspire Joomla Template adalah template joomla yang diluncurkan oleh YooTheme pada bulan Maret 2012. Template joomla ini sangat cocok untuk blog atau website yang bertema desain grafis, portfolio ataupun art (seni). Inspire Web Template ini dibuat untuk 3 versi Joomla sekaligus, yaitu Joomla 1.5 Template, Joomla 2.5 Template dan Joomla 3.0 Template.
Radiance Joomla Template – Graphic Design and Portfolio
12 Joomla Template YooTheme 2012 Photo
Radiance Joomla Template adalah template joomla yang diluncurkan oleh YooTheme pada bulan April 2012. Template joomla ini sangat cocok untuk blog atau website yang bertema desain grafis, portfolio, aplikasi web, aplikasi mobile, atau animasi gallery. Radiance Web Template ini dibuat untuk 3 versi Joomla sekaligus, yaitu Joomla 1.5 Template, Joomla 2.5 Template dan Joomla 3.0 Template.
Subway Joomla Template – Personal Blog and Portfolio
12 Joomla Template YooTheme 2012 PhotoSubway Joomla Template adalah template joomla yang diluncurkan oleh YooTheme pada bulan Mei 2012. Template joomla ini sangat cocok untuk blog atau website yang bertema personal blog, portfolio, atau freelancer. Subway Web Template ini dibuat untuk 3 versi Joomla sekaligus, yaitu Joomla 1.5 Template, Joomla 2.5 Template dan Joomla 3.0 Template.
Steam Joomla Template – Community and Event
12 Joomla Template YooTheme 2012 Photo
Steam Joomla Template adalah template joomla yang diluncurkan oleh YooTheme pada bulan Juni 2012. Template joomla ini sangat cocok untuk blog atau website yang bertema komunitas, event (acara), promo produk, atau launching produk. Steam Web Template ini dibuat untuk 3 versi Joomla sekaligus, yaitu Joomla 1.5 Template, Joomla 2.5 Template dan Joomla 3.0 Template.
Nano Joomla Template – Web Application and Education
12 Joomla Template YooTheme 2012 Photo
Nano Joomla Template adalah template joomla yang diluncurkan oleh YooTheme pada bulan Juli 2012. Template joomla ini sangat cocok untuk blog atau website yang bertema aplikasi web, edukasi, elearning, corporate, atau personal web. Nano Web Template ini dibuat untuk 2 versi Joomla sekaligus, yaitu Joomla 2.5 Template dan Joomla 3.0 Template.
Sphere Joomla Template – Web Development and Tutorial
12 Joomla Template YooTheme 2012 Photo
Sphere Joomla Template adalah template joomla yang diluncurkan oleh YooTheme pada bulan Agustus 2012. Template joomla ini sangat cocok untuk blog atau website yang bertema web development, script, blog tutorial, atau personal blog. Sphere Nano Web Template ini dibuat untuk 2 versi Joomla sekaligus, yaitu Joomla 2.5 Template dan Joomla 3.0 Template.
Tasty Joomla Template – Restaurant, Cafe and Recipe12 Joomla Template YooTheme 2012 Photo
Tasty Joomla Template adalah template joomla yang diluncurkan oleh YooTheme pada bulan September 2012. Template joomla ini sangat cocok untuk blog atau website yang bertema resep masakan, makanan ringan, cafe, restoran, ataupun bisnis kuliner. Tasty Web Template ini dibuat untuk 2 versi Joomla sekaligus, yaitu Joomla 2.5 Template dan Joomla 3.0 Template.
Sync Joomla Template – Hosting and Cloud Service
12 Joomla Template YooTheme 2012 Photo
Sync Joomla Template adalah template joomla yang diluncurkan oleh YooTheme pada bulan Oktober 2012. Template joomla ini sangat cocok untuk blog atau website yang bertema hosting, domain, jasa web ataupun jasa seo. Sync Web Template ini dibuat untuk 2 versi Joomla sekaligus, yaitu Joomla 2.5 Template dan Joomla 3.0 Template.
Micasa Joomla Template – Art and Home Living
12 Joomla Template YooTheme 2012 Photo
Micasa Joomla Template adalah template joomla yang diluncurkan oleh YooTheme pada bulan November 2012. Template joomla ini sangat cocok untuk blog atau website yang bertema desain grafis, desain interior, fashion, hoby, berkebun, atau arsitektur. Micasa Web Template ini dibuat untuk 2 versi Joomla sekaligus, yaitu Joomla 2.5 Template dan Joomla 3.0 Template.
Drive Joomla Template – Movie, TV and Application
12 Joomla Template YooTheme 2012 Photo
Drive Joomla Template adalah template joomla yang diluncurkan oleh YooTheme pada bulan Desember 2012. Template Joomla ini sangat cocok untuk blog atau website yang bertema aplikasi web, aplikasi mobile, movie (film), program TV atau games. Drive Web Template ini dibuat untuk 2 versi Joomla sekaligus, yaitu Joomla 2.5 Template dan Joomla 3.0 Template.